Aplikasi iPad gratis terbaik 2020: judul teratas yang kami coba

Aplikasi gratis terbaik untuk iPad, iPad Air, dan iPad mini

Aplikasi gratis terkadang memiliki reputasi buruk, tetapi banyak permata sangat bagus sehingga Anda tidak akan percaya itu gratis. Kami telah menemukan app store untuk menemukan yang terbaik, dan mengurutkannya ke dalam kategori praktis, yang dapat Anda temukan di halaman-halaman berikut.

Pada halaman ini, Anda akan menemukan aplikasi dalam dua minggu terakhir - opsi baru terbaik untuk dicoba, lalu periksa kembali setiap empat belas hari karena Anda akan menemukan opsi tes baru. Selanjutnya, ini adalah aplikasi hiburan terbaik (pasti alasan terbaik untuk mendapatkan iPad ...) dan berbagai kategori di halaman berikutnya untuk gelitik favorit Anda.
Aplikasi gratis untuk minggu ini: Masalah udara

Masalah cuaca membalik aplikasi cuaca di atas kepala mereka. Sementara sebagian besar memberikan rincian kondisi saat ini, gerakan kualitas udara pendek dan alergen, Air Matters melakukan yang sebaliknya. Saat memeriksa peta aplikasi ini, Anda tidak akan melihat apakah hujan atau cerah di suatu lokasi, tetapi Anda akan dengan cermat membaca bacaan seperti AQI (Indeks Kualitas Udara) dan serbuk sari.

Bagi siapa pun yang alergi, ini adalah hal yang baik - tetapi akan lebih baik. Pengaturan memungkinkan Anda untuk menentukan indeks utama, dan mengubah standar AQI yang digunakan. Di beberapa lokasi, Anda mendapatkan bacaan individual untuk jenis serbuk sari, seperti ganja, alder, dan birch.

Dan jika Anda merencanakan perjalanan ke luar negeri, peringkat AQI langsung diintegrasikan ke dalam aplikasi iPad gratis ini, yang cenderung menyarankan untuk memeriksa Kobe, Jepang atau Stockholm, dan Swedia - dan mungkin menghindari area built-up di India, Cina, dan Mesir.
Aplikasi hiburan gratis terbaik untuk iPad

Aplikasi iPad gratis favorit Anda untuk bersenang-senang dengan iPad, baik itu berbelanja, mewarnai, membaca, menonton TV atau menggunakan Twitter.

Google News

Google News mungkin tampak berlebihan di Apple News Days, tetapi tujuannya adalah. Seperti halnya Apple, aplikasi berita iPhone gratis ini belajar kapan menggunakannya, dan bertujuan untuk memberikan cerita yang membuat Anda tertarik. Mirip dengan Apple News, Anda dapat memilih posting dan topik tertentu yang ingin Anda baca.

Google News menyimpang dari Apple melalui tombol "Cakupan Penuh". Klik ini dan Anda dapat melihat berita di berbagai publikasi, dan melihat jadwal laporan - yang berguna di era peningkatan cakupan partai.

Selain itu, ada banyak alasan lain untuk menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu tujuan berita Anda: akses cepat ke daftar sumber mana pun yang ada, cara untuk menyembunyikan pos apa pun, pengarahan yang diperbarui secara berkala, email berita harian opsional, dan pengalaman membaca yang sederhana, bebas dari cruft.

Dibungkus GIF

GIFwrap dirancang untuk GIF obsesif. Jika Anda tidak dapat meneruskan semua pesan media sosial tanpa menautkan animasi ilustratif kepadanya, maka ini adalah aplikasi untuk Anda.

Pencarian komprehensif menyediakan akses cepat ke lebih banyak GIF daripada yang dapat Anda harapkan untuk digunakan dalam banyak kehidupan, bahkan jika Anda berusaha keras. Anda juga dapat mengimpor fitur Burst dan Live Photos. Anda dapat menyimpan apa yang Anda temukan di perpustakaan setempat Anda, Anda kemudian dapat berbagi file GIF dari aplikasi itu sendiri, atau dalam pesan menggunakan aplikasi GIF iMessage yang dibungkus.

Untuk kasus penggunaan lainnya, menyimpan file GIF yang dibungkus dalam Slide Over sepertinya berfungsi dengan baik. Dan jika Anda memasuki aplikasi, langganan IAP yang terjangkau menghilangkan iklan, menambahkan pencarian dan memungkinkan Anda untuk menghapus tanda air dari GIF yang dibagikan.

Danau: buku mewarnai

Danau: Buku Mewarnai tampaknya cocok untuk pemilik iPad yang ingin berpartisipasi dalam mewarnai - terutama jika mereka juga memiliki Pensil Apple. Fitur One A Day Gratis disediakan setiap hari selama 60 hari, dan setiap buku mewarnai menawarkan gambar gratis yang dapat Anda coba.

Pengalaman mewarnai yang solid. Toolbar yang ramah di sisi layar. Anda dapat bertukar platform atau beralih dari kuas ke semprotan dengan cepat. Jika Anda tidak ingin melewati batas, satu tekan tombol akan membantu Anda di sana juga.

Selain menulis di baris orang lain, Anda dapat membuat opsi sendiri dengan kanvas kosong, dan karya Anda dapat disimpan di galeri, sehingga Anda dapat melihatnya nanti secara online.

Twitterrific

Twitterrific adalah klien Twitter yang ingin menggunakan jejaring sosial sesuai dengan persyaratan Anda sendiri. Ini berarti Anda mendapatkan banyak opsi penyesuaian - dan pengalaman pengguna yang lebih kaya dibandingkan dengan saat menggunakan aplikasi Twitter resmi.

Di iPad, ini cukup jelas saat menjelajah melalui tab di bagian atas layar. Saya mendapat lima. Rumah mengembalikan Anda ke umpan utama Anda, tetapi empat lainnya dapat diatur untuk membuka apa pun dari menunjuk ke daftar - terserah Anda. Seperti tampilan aplikasi, dengan berbagai fitur bawaan.

Twitterrific juga unggul di tempat lain. Di sebelah bidang pencarian adalah tombol "tahap tengah", yang Anda tekan untuk menelusuri tweet di media. Mute dan sinkronisasi didukung sepenuhnya. Semua ini gratis, tidak seperti iklan spanduk yang selalu mengganggu dan tidak mencolok.

6 termasuk

Infuse 6 memungkinkan Anda untuk menonton koleksi video Anda sendiri - tanpa mengunggahnya terlebih dahulu ke iPad Anda. Sebaliknya, aplikasi merekam catatan dari file yang disimpan di komputer lokal, Mac, atau drive jaringan. Namun, jika Anda ingin menyimpan beberapa konten di iPad, menggabungkan file membuatnya mudah.

Bahkan, seluruh antarmuka luar biasa - dapat digunakan dan elegan. Ini tidak hanya menampilkan video Anda, tetapi juga mencakup informasi teknis dan latar belakang - dengan asumsi Anda memberi file nama logis. Teks dapat diunduh dengan satu klik.

Versi gratis tidak menawarkan semua lonceng dan peluit. Pustaka / sinkronisasi sinkronisasi atau streaming langsung dari sumber audio cloud, AirPlay dan HD memerlukan akun profesional atau membeli Standalone Infuse Pro 6. Tetapi bahkan tanpa itu, Anda tidak akan menemukan pemutar video fitur yang lebih baik atau lebih gratis, gratis. Di iPad Anda.

Feedly

Fidele menyebut dirinya pembaca berita yang cerdas. Namun, alih-alih mencoba menebak apa yang ingin Anda baca, berdasarkan fakta bahwa Anda telah menghilangkan beberapa tombol kategori yang tidak jelas, Feedly mengikuti pendekatan kuno: Berlangganan.

Singkatnya, dengan keajaiban RSS, Anda (gratis) berlangganan feed berita dari situs web favorit Anda - dari perusahaan berita hingga kebanyakan blog. Artikel baru kemudian dikirim ke Feedly, dan dapat dibaca di aplikasi.

Jika Anda ingin menemukan konten di luar apa yang biasanya Anda baca, ada tab Jelajahi, tetapi Feedly lebih baik ketika Anda memilih apa yang akhirnya memindai, dengan berfokus terutama pada sumber yang Anda percayai.

Sebagai bonus tambahan, jika Anda menyukai gagasan tetapi bukan antarmuka, akun Feedly dapat digunakan untuk memberi daya pada pembaca RSS lain seperti Techeder Reeder!

Pocket

Pocket adalah aplikasi membaca yang lebih baru. Apa artinya ini adalah bahwa alih-alih mengakhiri hari dengan menatap lusinan tab peramban yang tidak dapat dibaca, Anda membuang item menarik di Pocket. Lalu dia mengubahnya menjadi majalah pribadi ramping yang bisa kamu baca.

Antarmuka default iPad adalah kotak yang menarik, artikel individual dilucuti menjadi kata dan gambar. Ini bisa menjadi peningkatan besar atas situs asli, memungkinkan Anda mempelajari konten tanpa gangguan.

Mode malam membalikkan warna di sore hari, untuk memastikan Anda tidak mengalami ketegangan mata, tetapi Pocket juga memungkinkan Anda "membaca dengan telingamu". Ini mengubah daftar bacaan Anda menjadi podcast langsung. Ini pengalaman yang aneh, tetapi mungkin menyenangkan untuk bekerja melalui daftar bacaan sambil memasak, berjalan atau mengemudi.

5 termasuk

Infuse 5 adalah pemutar video yang memungkinkan Anda mendapatkan video dari mana saja. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki banyak koleksi video, Anda tidak perlu mengunduh semuanya di iPad. Atau, Anda dapat dengan cepat menyalin item kapan dan kapan Anda ingin memainkannya - atau cukup streaming dari penyimpanan LAN.

Aplikasi ini tidak unik di area ini, tetapi ramah dan elegan. Pengaturannya sangat mudah, dan bahkan ketika streaming dari jaringan lokal Anda, metadata (sampul depan; informasi item) diunduh secara otomatis. Anda juga dapat mengunduh subtitle dengan cepat.

Versi gratis memiliki batasan yang mengharuskan berlangganan membuka kunci tahunan: beberapa format video / audio; AirPlay dan dukungan Google Cast; bermain latar belakang. Sinkronisasi perpustakaan. Tetapi sebagai hadiah gratis bagi siapa saja yang ingin melakukan streaming video di iPad, Infuse 5 benar-benar tidak dapat dikalahkan.

Rumah api

Fiery Feed adalah pembaca RSS berfitur lengkap. Jika Anda tidak terbiasa dengan RSS, ini memungkinkan Anda untuk berlangganan hampir semua konten situs web. Di Fiery Feeds, Anda akan mendapatkan daftar alamat setiap kali Anda membuka aplikasi, memastikan Anda tidak pernah melewatkan artikel dari sumber yang Anda percayai.

Sebagian besar pembaca RSS gratis jarang, tetapi fitur Umpan Api mengurangi tren dengan antarmuka dua-panel yang penuh gaya, dan banyak opsi penyesuaian. Ini nuansa modern, tetapi memberi Anda kontrol langsung atas apa yang Anda baca, tidak seperti orang-orang seperti News atau Flipboard.

Ada juga tarif berbayar - $ 9,99 / £ 9,99 / AUD $ 14,99 per tahun - yang membuka fitur tambahan, termasuk folder "harus dibaca" dan mode tampilan teks (yang mencakup artikel lengkap untuk situs web yang jika tidak hanya mengirim Anda ringkasan) , Dan prosedur khusus. Apa pun selera yang Anda inginkan, Fiery Feeds pas di iPad Anda.

VLC untuk seluler

VLC untuk Mobile adalah iPad yang mengambil media player open source yang populer.

Di iPad, ia memiliki dua kegunaan utama. Yang pertama adalah pemutaran offline. Anda dapat mengunduh VLC dengan video, secara umum - aman mengetahui bahwa itu benar-benar akan dapat memutarnya. Selama pemutaran, Anda dapat berkeliaran dengan gambar dan suara, dan menggunakan gerakan untuk melewati bagian yang membosankan - atau mundur jika Anda kehilangan sedikit.

VLC juga bagus untuk streaming. Anda dapat melakukan streaming film dari PC atau Mac langsung ke iPad, daripada harus duduk di depan komputer seperti pada tahun 2005. Antarmuka keseluruhannya elegan dan minimalis (zoom menjengkelkan ke opsi sidebar samping) dan mengesankan untuk aplikasi streaming video yang benar-benar gratis.

Lihat saja

JustWatch memecahkan salah satu masalah terbesar dengan cara kita mengonsumsi TV dan film. Dengan arus layanan dan layanan yang meningkat ketika menuntut jadwal tradisional secara berlebihan, kuncinya biasanya mengetahui di mana dan bagaimana melihat sesuatu, bukan kapan.

JustWatch meminta Anda untuk mengkonfirmasi lokasi Anda dan layanan yang menarik minat Anda. Jika Anda masih di layar lebar, ada tab untuk menampilkan film sekarang, sehingga mudah untuk mengakses waktu tayang lokal Anda.

Tetapi aplikasi ini sebagian besar berkaitan dengan TV, karena menyediakan feed yang dapat disaring yang berisi daftar acara dan acara populer - dan di mana menemukannya. Pilih acara, klik ikonnya, dan Anda akan dibawa ke aplikasi yang relevan. Segala sesuatu yang ingin Anda lihat membuat JustWatch lebih mudah diakses.

Kotak surat

Letterboxd menggunakan iPad di jejaring sosial untuk pecinta film. Daftarkan, dan Anda dapat melakukan apa pun yang diikuti teman dan aktivitas seperti biasa, di sini hanya mengeluh bahwa Blade Runner 2049 adalah 2049 kali lebih buruk daripada yang asli, dan siapa James Bond yang terbaik. Jika kedengarannya mengerikan tetapi Anda seorang penggemar film, Letterboxd memiliki kegunaan lain: kemampuan untuk merekam semua yang Anda lihat.

Anda dapat dengan cepat menetapkan label dan "suka" ke favorit pribadi Anda, yang kemudian ditampilkan sebagai kotak karya seni yang diurutkan dan difilter. Plus, Anda dapat menambahkan tag, komentar, dan tanggal ketika Anda menonton film terakhir Anda. Pada layar iPad besar, semua aplikasi tampak hebat - setidaknya ketika Anda mulai memeriksa klip video yang ingin Anda tonton.

Kisah Kehidupan Attenborough

Jika Anda tertarik dengan film tentang kehidupan liar, Kisah Kehidupan Attenborough adalah suatu keharusan. Lebih dari seribu petikan yang diambil dari tur Atenborough yang telah berusia puluhan tahun telah menunjukkan apa yang ia gambarkan sebagai "kisah terbesar dari semua ... bagaimana hewan dan tanaman datang memenuhi bumi kita."

Aplikasi ini dibagi menjadi tiga bagian. Awalnya, kami mendorong Anda untuk menjelajahi beberapa koleksi yang sangat baik, tetapi Anda juga dapat menjelajahi mereka dengan habitat atau spesies, dan menggali semuanya mulai dari hiu roda besar hingga penguin kecil. Klip dapat disimpan sebagai favorit, dikelompokkan ke dalam grup khusus untuk dibaca nanti atau dibagikan dengan teman.

Beberapa cuplikan video beresolusi rendah muncul di iPad - tidak ada yang tahu tentang Blu-Rays, yang sangat disayangkan. Namun, untuk akses instan ke banyak program luar biasa, program ini tidak boleh dilewatkan.

Pembaca komik chunky

Sebagian besar pembaca buku bergambar di app store terhubung ke toko online, dan kualitas tidak selalu ditekankan dalam aplikasi aktual di bagian membaca.

Tetapi dengan lebih banyak penerbit menggunakan unduhan DRM gratis, mendapatkan aplikasi membaca yang sangat baik sangat penting jika Anda menyukai komik digital. Chunky Comic Reader adalah yang terbaik di iOS.

Antarmuka yang cerdas dan sederhana dan menyediakan banyak pengaturan, termasuk cara untuk menghilangkan animasi sepenuhnya ketika halaman diciutkan.

Melayani adalah yang terbaik, bahkan untuk biaya yang relatif rendah. Anda akan mendapatkan satu atau dua opsi tampilan halaman. Gratis, Anda dapat mengakses penyimpanan web untuk mengunduh komik. Upgrade pro individu senilai $ 3,99 / £ 3,99 / AUD $ 5,99 menambahkan dukungan untuk drive Mac / PC / NAS bersama.